Bimbang

Sebuah kicuan datang menghampiriku
Di situ aku tertegun merenung 
Bukan aku banyak pikiran atau apa 
Melainkan melihat isi hati ku terdalam
Apakah sudah mulai bersih atau tambah menghitam

Di sela tertegun  aku mulai beranjak berdiri
Tapi mau kamana aku setelah berdiri 
Pikiran ku yang runyam memaksa untuk mengangkat kaki
Setapak demi setapak yang tak tau arah kemana
Terasa bingung niat dan serta pergerakan ku 
Bahkan otak ku juga tidak sejajar

Setelah beberapa sekian detik bahkan menit 
Aku mulai sadar apa yang aku lakukan 
Sembari berpikir mengingat apa yang aku lakukan 
Aku duduk kembali 
Menepuk dada berfikir apa yang terjadi tadi 
Apa yang aku lakukan 
Terasa kosong , hampa dan mungkin setengah tak sadar
Ya sudah lah mungkin itu kemauan tubuh tapi hati tidak ingin melakukan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Keinginan