Minggu, 23 Mei 2010

Tikaman Maut Setelah Sabung Ayam

Makassar: Ceceran darah masih membekas di pekarangan rumah Haerul, warga Jalan Pampang Dua, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/5). Ia merupakan korban penikaman rekannya, Karim.
Lelaki 60 tahun tersebut mengaku kesal, lantaran Haerul memarahinya saat berjudi sabung ayam. Setelah menikam korban, Karim pun melarikan diri.
Pelariannya terhenti setelah aparat dari kepolisian Sektor Kota Makassar melakukan pengejaran. Ia diciduk di Jalan Pampang Raya.
Kini, Karim mendekam di sel tahanan. Jika terbukti bersalah, ia harus mendekam selama lima tahun di penjara. Sedangkan Haerul masih dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina akibat luka di sekujur tubuh.

Karyawan Hotel Bintang Lima di Medan Tewas

Medan: Seorang pegawai house keeping hotel bintang lima di Medan, Sumatra Utara, Sabtu (22/5), ditemukan tak bernyawa di ruang ganti pakaian. Aparat kepolisian setempat yang menyelidiki kasus ini belum bisa memastikan penyebab kematian Agus Susanto. Pada tubuh korban tak ditemukan bekas luka. Kematian Agus mengejutkan teman-temannya. Sebab beberapa saat sebelumnya Agus masih sehat dan beraktivitas seperti biasa. Sementara keluarga keberatan kala polisi hendak membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk diotopsi. Polisi menyerahkan mayat ke keluarga untuk disemayamkan tanpa divisum