Chace Crawford Tertangkap Bawa Ganja

Aktor pemeran karakter Nate Archibald di serial Gossip Girl, Chace Crawford, tertangkap membawa ganja, Jumat pagi di Plano, Texas. Menurut Us Magazine, aktor berusia 24 tahun itu ditahan lepas tengah malam, dari sebuah Nissan yang parker di depan Ringo’s Pub. Ia kedapatan membawa kurang dari dua ons ganja.

Menurut TMZ, aktor asli Texas yang kini tinggal di New York itu sedang bersama seorang teman saat mereka menyalakan linting ganja. Tetapi, Crawford sudah keluar dari tahanan di atas jam 1 malam setelah membayar jaminan. Juru bicara Crawford belum memberi komentar apa-apa. Tetapi foto Crawford dengan baju tahanan warna oranye sudah menghiasi jagat maya.

“Dia tidak ditahan,” kata seorang petugas polisi Plano pada E! News. “Dia sudah membayar jaminan.” Hukuman maksimal untuk kepemilikan ganja adalah penjara 180 hari dan denda $2,000.

Ironisnya, Crawford rencananya akan bermain sebagai seorang pengedar obat bernama White Mike dalam film Twelve yang akan rilis 2 Juli nanti di Amerika Serikat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Keinginan