Cara Efektif Turunkan Beran Badan 5 kg

 Agar makin cepat mendapat proporsi bentuk tubuh ideal yang diinginkan, ajaklah teman saat berolahraga atau berdiet. Manfaat melakukannya secara berkelompok lebih berhasil daripada jika Anda melakukannya seorang diri.
Hasil penelitian terbaru terhadap 3000 wanita mengungkap lebih dari setengah wanita mengakui berhasil menurunkan berat badan hingga lima kilo saat berdiet sehat bersama pasangan selama sebulan. Tetapi, seperlima yang melakukannya sendiri hanya mampu menurunkan setengah kilo.
Tujuh dari sepuluh wanita mengatakan memperoleh hasil olahraga lebih efektif bersama teman daripada sendiri. Sebanyak 61 persen mengatakan hampir mustahil mengumpulkan energi untuk latihan sendiri. Namun, proporsi olahraga yang sama seperti berenang dan jogging bersama teman atau pasangan membuat olahraga lebih berhasil.
Sian Lewis, wakil perusahaan asuransi yang melakukan survei mengatakan olahraga bersama menumbuhkan antusiasme yang tidak ditemukan saat orang melakukannya sendiri.
"Lebih mudah bersantai daripada berolahraga jika Anda hanya sendiri. Tetapi, teman adalah motivator terbaik untuk menjaga kesehatan dan berat badan tetap ideal," katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

Namun, tidak semua hal yang dilakukan bersama bernilai positif. Wanita cenderung saling bersaing dalam hal fashion dan saat membeli pakaian. Sepertiga wanita selalu membeli baju sendiri atau riasan untuk olahraga daripada bersama teman. "Wanita selalu ingin terlihat cantik di pusat kebugaran, cafe, atau di tempat kerja. Mereka tak ingin disaingi dan mau terlihat glamor di mana saja."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Keinginan